BRC – Toba Samosir

Brotherhood & Safety Riding is Our Priority

Pesta Danau Toba 2011

Posted by Bambang Irwanto pada 30 Desember 2011

Pelaksanaan pesta danau toba telah berlangsung beberapa hari ini, dan hari ini tanggal 30 Desember 2011 puncak acara sekaligus acara penutupan berlangsung.
Kru BRC tidak mau ketinggalan dalam event ini. Turing jarak dekatpun dijabani. Walau jarak antara Balige-Prapat hanya ditempuh satu jam dengan kecepatan rata-rata 60 km/jam.
Kondisi cuaca pada siang harinya cukup panas terik dan berubah drastis memasuki sore hari dan malam hari. Saat berita ini diturunkan kondisi cuaca gerimis, sehingga jalanan cukup licin akibat becek yang dibuat banyaknya abu pada siang harinya.
Saat ini, di lapangan tempat pelaksanaan kegiatan PDT 2011 berlangsung, tengah berjalan hiburan yang dimeriahkan oleh artis-artis batak ibukota setelah pada malam sebelumnya dimeriahkan oleh group band Wali dari Jakarta.
Rombongan BRC yang turun ke acara PDT 2011 berjumlah 8 unit 12 rider. Dan sekitar pukul 23.00 Wib, rombongan bergerak kembali ke Balige kembali. Melihat kondisi cuaca yang kurang bersahabat dan jalan yang licin, maka rombongan berjalan perlahan. Biarlah lambat asal selamat. Yang penting safety.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: