BRC – Toba Samosir

Brotherhood & Safety Riding is Our Priority

Laporan Perjalanan Tanggal 05 Juni 2011

Posted by Bambang Irwanto pada 11 Juni 2011

Peserta touring one day

Minggu pagi, pukul 06.00 wib, seluruh peserta yang akan mengikuti touring 1 hari telah berkumpul. Touring kali ini dengan route Balige (Start)-Tarutung-Sibolga-P. Sidempuan-Sipirok-Tarutung-Balige (finish). Sambil menunggu datangnya peserta lain, sambil olahraga sejenak guna melemaskan otot-otot.

Tepat pukul 06.30 wib, seluruh peserta telah berkumpul, dan segera start engine setelah sebelumnya dilakukan briefing guna pemantapan dan ketertiban selama perjalanan.

Pada touring kali ini, vooreder dipimpin oleh Bro Rio (BRC 015) dengan co Pilotnya Bro Frandis (BRC 017), Leader dibawakan oleh Bro Suko dari YVCI Chapter Toba Samosir, dan Sweaper dibawakan oleh Bro Audi (BRC 016). Seluruh peserta berjumlah 15 unit dan 18 personil.

Setelah briefing dan doa, tepat pukul 06.30 wib seluruh peserta bergerak. Selama perjalanan, seluruh peserta begitu tertib dan posisi touring begitu rapi.

Pukul 07.15 wib peserta tiba di Check point pertama, seluruh peserta beristirahat sejenak di SPBU Sipoholon, istirahat sejenak sambil menunggu salah seorang peserta yang menyusul.

SPBU Sipoholon

Setelah seluruh peserta berkumpul dan telah merasa cukup istirahat, pukul 08.00 wib perjalanan dilanjutkan kembali menuju checkpoint kedua di Batu Lubang Sibolga.

Lepas dari batu lubang, menuju Pandan, rombongan telah dinanti oleh Bro Rio dari MTFC Tebing Tinggi, selanjutnya rombongan dikawal oleh Bro Rio menuju Kalangan.

Setelah puas di Kalangan, perjalanan dilanjutkan kembali menuju P. Sidempuan, dan berlabuh di City Walk P. Sidempuan. Disini kami bertemu dan berbaur bersama dengan Sist Susy, Bro Manda dan Bro Ucok dari BMC Zalacca P. Sidempuan. Keberamaan tidak berlangsung lama, hanya sejenak, dan rombonganpun melanjutkan perjalanan ke arah Sipirok. Di Sipirok, seluruh peserta meminta untuk menikmati sejenak pemandangan alam dari Bukit Simagomago.

 Perjalanan dilanjutkan kembali, melibas jalanan bergelombang, berbatu dan berlumpur. Aek Latong yang biasanya dimusim penghujan berlumpur, pada saat kami melintasinya hanya debu yang kering di bantai terik mentari.

Batu Lubang Sibolga

Pukul 18.30 wib, rombongan menyinggahi salah satu rumah makan di Pahae untuk melepaskan group musik keroncong di perut. Laha nian semua…… Maklukm kelaparan……
wkwkwkwkwkkkkk…………

Lepas makan malam, istirahat sejenak, rombongan kembali melanjutkan perjalan menuju Balige. Sampai di Tarutung sekitar pukul 20.00 wib. Vooreder menuntun kami memasuki SPBU, mengisi tangki bagi unit-unit yang memiliki tangki kecil dan unit yang banyak minum.

Tidak lama, setelah mengisi kami melanjutkan perjalan kembali ke Balige, dan sampai di Balige pukul 21.00 wib.

City Walk P. Sidempuan with BMC Zalacca

Bukit Simagomago Sipirok

Tiba kembali di Balige

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: