BRC – Toba Samosir

Brotherhood & Safety Riding is Our Priority

Pergi

Posted by Bambang Irwanto pada 14 Mei 2011

Airmata ini…
Menetes jatuh
Tanpa ku mau
Tanpa kau tahu

Bukannya aku tidak tahu
Bahwa kau telah lama pergi
Dan mungkin tak akan pernah lagi kembali

Namun, ketika kini semuanya nyata terjadi…
Aku tak jua mampu menahan pedih
Ku sadari…
Cinta ini masih tak mau beranjak pergi
Meski aku memahami…
Asa itu kini tinggal mimpi

Hanya kamu
Sungguh hanya kamu
Yang mampu memaku hingga membenalu di dalam hatiku

Kini kusadari…
Sudah saatnya aku terbangun dari mimpi
Merelakan kamu pergi
Mengucap selamat tinggal pada cinta yang pernah kau beri dan masih terbingkai indah di hati…

Semua telah berlalu
Aku dan kamu bukan lagi kita
Semua telah berakhir,
Aku tahu itu…

Kau telah lama pergi
Dan tak akan pernah kembali
Aku pun hendak beranjak pergi…
Bukan untuk kembali
Aku baru saja pergi…
Tak akan pernah kembali…

Tinggalkan Balasan

 
