BRC – Toba Samosir

Brotherhood & Safety Riding is Our Priority

Apa Sih Untungnya…???

Posted by Bambang Irwanto pada 30 April 2011

Kadang ada pertanyaan dari orang-orang..” buat apa seh ..turing turingan, buat apa seh club club-an motor, apa seh untungnya gabung sama komunitas motor…belagu..kaya orang punya duit aja..pemborosan..gak kasihan anak bini….nongkrong dipinggir jalan..kaya gak ada kerjaan aja..””..ini..ini..mungkin pernah anda dengar atu pernah anda alami sebagai biker salah satu komunitas motor.

  1. orang gak tau…bahwa kita gabung di komunitas motor itu pasti sudah mikir kedepannya..orang gak tau.. kalo kita gabung dikomunitas motor membuat kita hepi..tapi yahh namanya orang laen kepala laen buntut, buat yang gak ngerti ..komunitas motor ini jawaban sederhananya…
  2. dengan kita masuk disalah satu komunitas motor..kita punya wawasan baru, kita diajar kesetiakawanan, sosial, dan saling mengerti.
  3. kita mengerti hal-hal rambu lalulintas, sopan santun berkendaraan, safeti reding. kita paham…hal tersebut.
  4. dengan kita masuk komunitas motor..kita punya relasi, teman, kawan, sudara,teman bisnis, teman dalam kesusahan dan teman untuk berhutang.
  5. dengan kita gabung dikomuntas motor..kita tau bahwa dunia itu luas..kita tau bahwa ada tempat tempat yang indah yang tuhan ciptakan, kita akan tau betapa kita indonesia begitu banyak tempat wisata…
  6. dan intinyinya adalah..mengikuti perintah Allah dan Rasulnya..yaitu..bersilaturahmi…yahh bersilaturahmi..dengan silaturahmi kita panjang umur, disehatkan, panjang rejeki..kalo gak ngertiiiibaca hadist nabi.. tapii..kita juga memilih-milih ..komunitas motor mana yang pas untuk kita, komunitas motor mana yang pas untuk keluarga kita, keuangan kita, komunitas motor mana yang pas untuk diri kita, waktu kita, yang bermaslahat/berguna…dan tidak memberatkan kita.. janganlah berburuk sangka dengan kami..para pencinta komunitas motor…kalo anda gak ngerti juga ..makanya gabung di komunitas yang menurut anda baik….

Diambil dari buku harian Kangbro Abeng Subhan…..
Beliau adalah Divisi Humas – Suzuki 2 Wheels Region Banten
dengan DB 570….dipanggil dengan kang morokodohoy…..

Salam Sobat,

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: